Ketua DPR: Lebih Baik Potong Gaji Pejabat Negara Daripada Potong Tunjangan Guru

loading...
loading...
meciangi.com -- Assalamu’alaikum War....Wab...Bapak/Ibu/Saudara-saudari yang berbahagia dimanapun anda berada, salam hangat untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi www.meciangi.com menyajikan info Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, CPNS, Gaji & Tunjangan. Berikut info tentang ....selengkapnya dibawah ini.....


JAKARTA – Ketua DPR RI Ade Komarudin menyatakan menolak ide Menteri Keuangan Sri Mulyani yang akan memangkas tunjangan profesi guru sebesar Rp23,4 triliun sebagai bagian dari pemotongan anggaran Rp137,6 triliun. Jika hendak memotong anggaran, pria yang disapa Akom itu menyarankan agar Sri Mulyani menyasar penggunaan anggaran lainnya.

"Saya sih mau minta ke Bu Sri Mulyani, kalau nanti ketemu dan juga ke Banggar, diusahakan kalau tunjangan guru tidak usah dipotong. Kalau mau dipotong yang lain," kata Akom di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Ia menuturkan, jika tak ada lagi anggaran yang dipotong, lebih baik memotong gaji pejabat negara.

"Kalau enggak ada lagi yang bisa dipotong, potong gaji pejabat negara. Guru janganlah. Kita bisa begini saja karena mereka. Tahu terima kasihlah," ujarnya.

Info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Info terkini terkait Lebih Baik Potong Gaji Pejabat Negara Daripada Tunjangan Guru Seperti yang www.meciangi.com kutip dari news.okezone.com yang bisa kami bagikan. Tetap kunjungi situs kami di www.meciangi.com Kami akan mengaupdate informasi anda yang aktual dan populer yang dilansir dari berbagai sumber yang terpercaya seputar Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, CPNS, Gaji & Tunjangan. Apabila bermanfaat tolong dibagikan. Jangan lupa bahagia yaa hee..Wassalamu'alaikum War....Wab....
loading...

Subscribe to receive free email updates: