Khusus Bagi PNS, Ada Imbauan Tegas Selama Bulan Ramadan

loading...
meciangi.com -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi www.meciangi.com menyajikan info Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, CPNS, Gaji & Tunjangan. Berikut info tentang Khusus Bagi PNS, Ada Imbauan Tegas Selama Bulan Ramadan....selengkapnya dibawah ini.....

ilustrasi foto
Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi mengancam akan memberikan sanksi tegas kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang ketahuan makan, minum, dan merokok di tempat umum saat siang hari selama Ramadan nanti.

“PNS yang tidak menghormati orang yang berpuasa akan saya berikan s@nksi tegas. S@nksi itu diberikan agar memberikan efek jera kepada mereka. PNS itu merupakan panutan oleh masyarakat. 
Jadi, saya minta berikan contoh yang baik kepada masyarakat,” tegas Supian sebagaimana dilansir Prokal, Selasa (23/5).

Dia menambahkan, PNS haru memberi contoh toleransi beragama. 

“Saya tidak akan segan-segan memberikan s@nksi tegas kepada PNS apabila imbauan ini tidak digubris dan dianggap biasa saja,” terangnya.

Supian meminta masyarakat mengawasi PNS membandel. 

“Selama ini saya secara langsung dapat menerima laporan dari masyarakat, yakni melalui akun Instragram miliknya. Jadi, PNS jangan macam-macam dan harus menghormati umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya. 

Info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Info terkini terkait Khusus Bagi PNS, Ada Imbauan Tegas Selama Bulan Ramadan yang bisa kami bagikan. Tetap kunjungi situs kami di www.meciangi.com Kami akan mengaupdate informasi anda yang aktual dan populer yang dilansir dari berbagai sumber yang terpercaya seputar Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, CPNS, Gaji & Tunjangan. Apabila bermanfaat tolong dibagikan. Jangan lupa senyum bahagia yaa hee..Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.


Sumber:www.jpnn.com
loading...

Subscribe to receive free email updates: