Tak Hanya Murid, Guru Yang Terlambat Datang Ke Sekolah Juga Kena Huku man

loading...
loading...
meciangi.com -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu/Saudara-saudari dimanapun anda berada, salam hangat untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi www.meciangi.com menyajikan info Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, CPNS, Gaji & Tunjangan. Berikut info tentang Tak Hanya Murid, Guru Yang Terlambat Datang Ke Sekolah Juga Kena Huk.uman ....selengkapnya dibawah ini.....


Melihat murid dihokum karena datang terlambat ke sekolah mungkin menjadi pemandangan biasa. 

Namun pernah kah kalian berpikir mengapa guru yang datang telat tidak pernah dihuukum seperti muridnya ? Ya, dimana pun sekolahnya pasti akan membiarkan begitu saja ketika ada seorang guru terlambat datang. 

Lain ceritanya apabila seorang siswa yang datang terlambat.

Mungkin terinspirasi dari hal di atas, sebuah sekolah di Kelantan, Malaysia juga memberlakukan sanksl bagi guru yang datang terlambat. huukuman yang diberikan adalah dengan duduk di depan muridnya sendiri. Tentu saja hukuiman ini sudah membuat para guru tersebut kapok.

Namun aturan ini tidak diberlakukan selamanya. Sebab aturan ini hanya dilakukan pada saat perayaan Hari Guru Malaysia. Sekolah tersebut mengambil tema ‘Back to School’ agar para guru dapat bernostalgia lagi saat masa-masa sekolah.

Akun Facebook Azman Ar membagikan foto-foto lucu ketika gurunya dihiukum. Terlihat jelas saat bel berbunyi sejumlah guru melompat pagar karena pintu gerbang ditutup. Sialnya, mereka tetap ketahuan guru BP.


Sesuai kesepakatan, guru yang terlamat diharuskan duduk ‘lesehan’ di depan para muridnya. 

Sementara muridnya tertawa melihat tingkah kocak guru yang dihuukum.

Eittss, ternyata guru yang terlambat tidak benar-benar terlambat lho. Mereka hanya sengaja telat dan dihuk um pada Hari Guru saja. Makanya tak mengherankan apabila para guru ini dengan santainya.

Info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Info terkait Tak Hanya Murid, Guru Yang Terlambat Datang Ke Sekolah Juga Kena Sanksl yang bisa kami bagikan. Tetap kunjungi situs kami di www.meciangi.com Kami akan mengaupdate informasi anda yang aktual dan populer yang dilansir dari berbagai sumber yang terpercaya seputar Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, CPNS, Gaji & Tunjangan. Apabila bermanfaat tolong dibagikan...Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.


Sumber: log.viva.co.id
loading...

Subscribe to receive free email updates: