Ini Akibat Fatal Jika Guru Tidak Melakukan Verval di SIM PKB

loading...
loading...
meciangi.com -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi www.meciangi.com menyajikan info Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, CPNS, Gaji & Tunjangan. Berikut info tentang Akibat Fatal Jika Guru Tidak Melakukan Verval di SIM PKB ....selengkapnya dibawah ini.....


Bagaimana jika ada guru yang tidak melakukan Verifikasi dan validasi di SIM PKB? apakah nanti akan bermasalah bagi guru tersebut?

Kedua pertanyaan seperti itu sering muncul dan sering kita dengar.

Jawaban dari pertanyaan yang pertama, Bagaimana jika ada guru yang tidak melakukan Verifikasi dan validasi di SIM PKB? 

Resiko bagi guru yang tidak melakukan Verval adalah akan merugikan diri guru yang bersangkutan. 

Jika tidak melakukan Verval secepatnya maka Guru tersebut tidak dapat diikutkan untuk mengikuti Diklat yang diselenggarakan oleh Pusat maupun Daerah.‬‬

Sedangkan resiko yang lebih fatal lagi adalah bagi guru PNS maupun Non PNS yang tidak melakukan Verval SIM PKB pada waktu yang telah ditentukan maka proses pencairan Sertifikasi Gurunya akan mengalami kendala, bahkan bisa jadi uang dari Sertifikasi Guru akan hilang.

Mengapa demikian ?‬‬

Hal itu terjadi karena telah mengalami peralihan dari laman resmi Info GTK (yang fungsinya untuk verifikasi data sertifikasi) mengalami perubahan menjadi laman SIM PKB. 

NB***

Jika Guru Bersertifikasi tersebut tidak melakukan Verval di SIM PKB, maka Guru yang bersangkutan tidak akan bisa mengakses laman resmi SIM PKB itu sendiri.

Info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Info terkini terkait Akibat Fatal Jika Guru Tidak Melakukan Verval di SIM PKB yang bisa kami bagikan. Tetap kunjungi situs kami di www.meciangi.com Kami akan mengaupdate informasi anda yang aktual dan populer yang dilansir dari berbagai sumber yang terpercaya seputar Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, CPNS, Gaji & Tunjangan. Apabila bermanfaat tolong dibagikan....Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
loading...

Subscribe to receive free email updates: