Ingat! Guru Tak Akan Naik Jabatan Jika Terbukti Berselingkuh

loading...
loading...
Assalamu’alaikum War.Wab....Bapak/Ibu yang berbahagia dimanapun anda berada, salam bahagia/hangat untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi menyajikan info Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, CPNS, Gaji & Tunjangan. Berikut info tentang Ingat! Guru Tak Akan Naik Jabatan Jika Terbukti Berselingkuh....selengkapnya dibawah ini.....

Ingat! Guru Tak Akan Naik Jabatan Jika Terbukti Berselingkuh

Bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur (Kaltim) Ismunandar akan menjatuhkan sanksi tegas kepada guru yang terbukti berselingkuh.

Sebab, hal itu jelas merusak citra guru yang seharusnya menjadi panutan bagi masyarakat.

"Saya tidak akan memberi peluang memangku jabatan jika ada oknum yang ketahuan berselingkuh serta rumah tangganya hancur meski kepangkatan dan pengalamannya mendukung," terang Ismu sebagaimana dilansir Prokal, Minggu (10/12).

Menurut Ismu, perselingkuhan akan membuat kinerja guru menjadi terganggu.

“Syukurnya tahun ini kasusnya sudah menurun. Meski yang melakukannya bukan hanya laki-laki tapi juga wanita," sebut Ismu.

Dia juga meminta organisasi yang menaungi guru bekerja lebih ekstra untuk membina para pendidik.

"Pemerintah juga siap mengalokasikan anggaran yang dibutuhkan. Yang jelas muaranya pembinaan harus maksimal," ujar Ismu.

Demikian Info terkini terkait yang bisa kami bagikan. Tetap kunjungi situs kami  Kami akan mengaupdate informasi anda yang aktual dan populer yang dilansir dari berbagai sumber yang terpercaya seputar Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, CPNS, Gaji & Tunjangan. Apabila bermanfaat tolong dibagikan. Jangan lupa bahagia yaa hee..Wassalamu'alaikum War....Wab....

Sumber: www.jpnn.com
loading...

Subscribe to receive free email updates: